(lucu) Nelly, selamat ya atas kehamilannya


Mungkin karena bulan madu saya dengan si Mas yang kali ini terlalu lama, sampe hampir 3 bulan, jadi semua orang terdekat saya (baik dekat di hati maupun dekat secara fisik, halah!!) mengharapkan saya menutup Summer break ini dengan sebuah kabar gembira, yaitu HAMIL.
Meskipun si kabar baik ini belum dateng, tapi temen-temen (terutama temen kantor di Indo, udah pada selametin, bahkan salah 1 sahabat baik saya sampe protes segala karena gak dikasih tau (love you, my dear daughter, Anna), hieihiehie, padahal saya juga baru tahu kalau saya “hamil”.
Semua berawal dari ulah seorang teman SMA, yang dengan asoy geboynya nulis komentar di Friendster (FS) saya kemarin :
Wah… Lagi hamil ya bu.. dah berapa minggu?
Selamat ya…
semoga sehat2 aja..
Posted on August 25 at 11:21 am

Entah karena apa dia bisa-bisanya bilang saya hamil hehehe, tapi saya ada beberapa dugaan:
1. Dia melihat foto saya, dimana saya memang terlihat jauh lebih montoghhhhh dari biasanya (emang sudah dari sananya, kalau badan saya ini montogh ehheheheeh)
2. Dia baca-baca komentar temen saya yang dulu, yang nanya apakah saya sudah “isi”? (hieihehieihe, tentu sudah donk, kan laper kalo ga)
3. Dia hanya ngira-ngira aja (wah Nelly lagi ama suaminya nih, jadi mungkin hamil ) iheihehihiee

Tapi yang no.3 kayanya yang paling gak mungkin, mengingat saya ama dia hampir gak pernah bertukar kabar, paling maksimal yah, FS itu itupun jarang sekali. Intinya, dia bukan teman dalam lingkaran terdalam saya. Jadi, dia ga tau kalo saya lagi rendevous selama Summer break ini.
Ehm, salah saya juga, yang gak hapus komen dia dari awal, tapi saya bukan tipe orang yang hapus-hapus komentar orang, kecuali kalau emang udah menyinggung privasi saya (dulu satu kali pernah hapus komentar yang dikirim org yang ga dikenal, itupun karena dia ngirim gambar syeremmmmmmmm banget, aduhhh, bikin gak bisa tidur). Maka, bertenggerlah berita kehamilan saya itu selama 1 x 24 jam atau mungkin kurang, dan hasilnya ?
1. mama lagi hamdan ya? hiks
ko ga cerita2 huhuhuhu:((
2. Btw mama selamat yaa :*
3. NElly, apa kabar….Mohon maaf lahir batin. Semoga Ramadhan ini shaum ga ada hambatan dan diterima Allah SWT. Eh Dirimu pun hamil ya…hehehe omedeto..dah berapa bulan ya. Hati-hati ya Nel.
4. Nenekk!! Pa kbar nih?? Ud isi y nek.. congratz y, moga2 calon akaknya bukan tukang lenong kaya nenek :p
Dan bangun di siang ini pun (saya memang kena insom selama di sini, tidur harus jam 6 pagi, yang saya pikir awalnya jetlag), mata saya terbelalak membaca komentar diatas. *sigh*
Bingung, lucu dan agak kesal rasanya mampu menggambarkan perasaan saya, tapi reaksi pertama saya adalah : ketawa sekeras-kerasnya!!!! ihheiiheiheihe lucu banget buat saya.
Habis itu mikir-mikir kenapa bisa begitu ya, selain semua premis di atas, hal lain mungkin karena shout out baru saya di FS (yang baru saya post tadi malam) yang menguatkan dugaan teman-teman saya, yang berbunyi :
“I am torn between two lovers, I love them both uuhhuuhuhuhu kekekkekekkekekekkekekeke”
Padahal lovers yang saya maksud adalah NL dan Athens, Ohio.
Ehm, apapun itu, saya anggap itu adalah doa dan perhatian mereka buat saya. Amin.


Udah dulu ah, mual nih, aduh (ehiheihiehiehiehi)
jangan-jangan kena morning sickness…..
biar tambah rameeeeeeeeeeeee……

Catatan : nama panggilan saya memang banyak hehehe. Ada satu sahabat saya yang manggil “Mama”, mungkin karena saking deketnya kita, atau memang wajah saya sudah pantas dipanggil “mama” ehiieieieie dan satu orang lainnya memanggil saya “Nenek”, nah ini lebih kacau lagi ahhahaa. Saya jadi sudah tahu, siapa yang menyapa saya, hanya dengan mendengar cara mereka memanggil saya. Nama panggilan yang lain : Ndut, Ndut gila, Ndut bawel, atau Mbak Nel, Nenel, Ninel, Uni atau Nel saja.

**Khusus untuk Anna dan Nancy, makasih doa kalian ya, mudah-mudahan kabar baik itu bisa segera tiba di saat yang tepat dan kalian pasti akan kukabari langsung. love ya all.

masih Eindhoven.
penghabisan liburan, Summer 2008

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s