aku adalah doa ibuku


aku adalah pengharapan panjang ibuku
aku adalah doa-doa malam dan siangnya
aku adalah keringat,dan tetesan air matanya
aku adalah terjaganya ibuku di antara tidur-tidur malamnya
aku adalah serpihan harap dan semaian doanya
aku adalah pertaruhan nyawanya
aku adalah jiwa yang selalu ibu jaga dalam belaian dan kenyamanannya
ibu, jika doamu adalah jalanku, jangan pernah berhenti mendoakan karena aku ada karena doamu.

*mengenang momen hampir puluhan tahun lalu,saat ibu menghadirkan aku ke dunia

Diterbitkan ulang,
ditulis setahun lalu,
bulan Juni, 2011

One response to “aku adalah doa ibuku

  1. setuju nel…
    bg gw ga ada tandingannya sosok seorang ibu
    kala gw minta doa saat apapun, yg selalu ibu blg ” ga dimintapun ibu selalu doa buat ni”,,,
    love u mom..

Leave a Reply

